BABYMETAL: “Kami Tidak Mengikuti Siapapun”

BABYMETAL diwawancarai oleh Excelsior.mx dari Meksiko untuk mempromosikan penampilan mereka pada 9 Mei yang akan datang di Mexico City, Circo Volador. Penampilan ini akan menjadi titik awal mulai dari...
BABYMETAL: "Kami Tidak Mengikuti Siapapun"
BABYMETAL: "Kami Tidak Mengikuti Siapapun"

BABYMETAL diwawancarai oleh Excelsior.mx dari Meksiko untuk mempromosikan penampilan mereka pada 9 Mei yang akan datang di Mexico City, Circo Volador. Penampilan ini akan menjadi titik awal mulai dari BABYMETAL World Tour 2015.

Ketiga member membicarakan tentang penampilan mereka di Meksiko, ketertarikan mereka untuk melakukan perjalanan wisata di negara tersebut dan dapat berbicara bahasa Spanyol di panggung. Mereja juga membicarakan tentang perjalanan BABYMETAL sejak 2010, musik metal dan banyak lagi.

SU METAL, YUI METAL, dan MOA METAL adalah tiga gadis muda asal Jepang yang tertarik untuk mengekspresikan emosi dan pikiran mereka, telah berhasil mengharmonisasikan J-Pop dengan Heavy Metal, mendapatkan kekhususan tersendiri dan mendorong mereka untuk menaklukkan dunia sebagai BABYMETAL.

Mereka baru berumur sekitar atau kurang dari 17 tahun, dan bahkan belum ada 5 tahun dalam karir mereka, tetapi setiap kali mereka naik ke panggung terlihat sangat bersemangat.

Kami belum pernah mengunjungi Meksiko sebelumnya dan aku agak kurang yakin kalau kami mempunyai pengikut disana! tapi kami benar-benar tertarik untuk bermain disana, aku akan mempelajari bahasa Spanyol jadi aku dapat berkomunikasi dengan para fans di Meksiko,” kata SU METAL saat diwawancarai oleh Excelsior.

Menakjubkan dapat pergi ke Meksiko. Aku mau beli topi, aku mau mengambil foto dengan topi itu di sebuah tempat wisata di kota sambil mengenakan sebuah poncho dan memegang marakas dengan background kaktus!” kata YUI METAL dengan wajahnya yang terlihat benar-benar tertarik.

Sangat menyenangkan untuk mengetahui bagaimana orang-orang menyambut kami dengan baik, aku tidak tahu persis kenapa ini terjadi, tapi aku percaya orang-orang merasa tertarik dengan adanya sesuatu baru yang kami buat,” kata MOA METAL.

Aku tidak pernah membayangkan ini akan terjadi. Aku selalu terkejut dengan wahyu dari Fox God dan benar-benar mempuan kami bahagia,” tambah YUI METAL.

Fox God lah yang membentuk BABYMETAL, sejak ia datang ke mimpi kami dan memberitahukan kepada kami bahwa kami harus membentuk sebuah band. Semua yang kami lakukan hanyalah mengikuti kata-katanya dan ialah yang membawa kami sampai dimana kami berada sekarang,” SU METAL menjelaskan.

“Aku telah mendengarkan musik Metal sebelumnya dan saat itu aku sangat terkejut, Aku ingat pernah berpikir ‘wow, musik seperti ini beneran ada?’ di BABYMETAL kami mengalami kesulitan dan perjuangan untuk membuatnya menjadi sesuatu yang unik, karena itu merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kami, kami tidak mengikuti siapapun, kami berusaha sangat keras untuk membuat sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya,” tambah SU METAL.

Setelah berkunjung ke Meksiko, BABYMETAL akan menjadi bagian dari line up dalam festival Rock on The Range di Columbus, Ohio; Rock Avaria di Munich, dan Rock In Vienna, German; dan juga Reading fest in Leeds di Inggris, dimana mereka akan satu panggung dengan band seperti Judas Priest, Metallica, Kiss, Faith No More, Limp Bizkit dan Bring Me The Horizon.

Categories
Female IdolJapanese Aidoru

RELATED BY

Inline
Inline