Kuroko’s Basketball Last Game Anime Film Akan Dibuka pada 18 Maret

Kuroko’s Basketball Last Game Anime Film Akan Dibuka pada 18 Maret – Situs resmi untuk Gekijōban Kuroko no Basuke Last Game (Kuroko Basket The Movie: Last Game), film adaptasi anime...

Kuroko’s Basketball Last Game Anime Film Akan Dibuka pada 18 Maret – Situs resmi untuk Gekijōban Kuroko no Basuke Last Game (Kuroko Basket The Movie: Last Game), film adaptasi anime dari Tadatoshi Fujimaki ini Kuroko no Basuke sekuel permainan ekstra manga, mengumumkan pada hari Senin bahwa film akan terbuka di Jepang pada 18 Maret.

Kuroko's Basketball Last Game

Kuroko’s Basketball Last Game

Mereka yang membeli tiket di muka untuk starting Film pada 3 Desember akan mendapatkan salah satu dari tujuh A5 ukuran file folder yang jelas. Setiap folder memiliki citra salah satu anggota tim Vorpal Swords.

Fuijimaki dikreditkan sebagai kepala pengawas pada film, dan ia menulis “original episode” untuk film. Shunsuke Tada adalah kembali dari tiga musim televisi anime untuk mengarahkan film di Produksi I.G. Noboru Takagi juga kembali menangani komposisi seri, Yoko Kikuchi adalah kembali ke desain karakter, dan Yoshihiro Ike adalah kembali dari musim 2 dan 3 untuk menulis musik. Para pemain dari serial anime televisi juga kembali ke Reprise peran mereka dalam film.

Film ini akan menjadi sekuel serial anime televisi, yang terjadi setelah Kuroko dan Kagami menjadi mahasiswa tahun kedua. Sebuah tim basket jalanan Amerika disebut Jabberwock datang ke Jepang dan memainkan pertandingan persahabatan dengan tim Jepang, tapi setelah tim Jepang menderita kekalahan telak, anggota tim dari Jabberwock mulai mengejek basket Jepang. Komentar mereka membuat marah ayah Riko, sehingga ia mengumpulkan sebuah tim yang terdiri dari lima anggota Generation of Miracles ditambah Kuroko dan Kagami, disebut Vorpal Pedang, untuk memiliki pertandingan balas dendam terhadap Jabberwock.

The Kuroko Basket waralaba juga mendapatkan tiga film kompilasi. Film pertama kompilasi, berjudul Kuroko no Basuke Winter Cup Sōshū-hen: Kage to Hikari (Piala Musim Dingin Kompilasi ~Shadow and Light~), diputar pada September. Film kompilasi kedua berjudul Winter Cup Sōshū-hen ~Namida no Saki e~ (Piala Musim Dingin Kompilasi ~Beyond the Tears~), dan diputar pada bulan Oktober. Film ketiga berjudul Winter Cup Sōshū-hen ~Tobira no Mukō~ (Piala Musim Dingin Kompilasi ~Crossing the Door~), dan itu akan ditayangkan di Jepang dari tanggal 03-16 Desember. Crunchyroll streaming film kompilasi pertama.

Categories
AnimeOtaku Corner

hanya seorang pelajar aneh ~ | pecinta dunia fotografi | Owner hikaru-48.com [m.ask.fm/Davit_Kun]

RELATED BY

Inline
Inline