Membuat Ancaman di Twitter, Hater Love Love ini Diciduk Polisi

Seorang pelajar laki-laki berusia 15 tahun dari Tayoma City yang baru saja menginjak bangku kelas 1 SMA ini ditangkap oleh kepolisian Ogikubo pada hari Rabu lalu dengan tuduhan tindakan...
Ancaman Terhadap Fans Love Live
Ancaman Terhadap Fans Love Live

Seorang pelajar laki-laki berusia 15 tahun dari Tayoma City yang baru saja menginjak bangku kelas 1 SMA ini ditangkap oleh kepolisian Ogikubo pada hari Rabu lalu dengan tuduhan tindakan serta ancaman  yang meresahkan. Menurut keterangan dari polisi setempat, tersangka membuat sebuah postingan di sosial media Twitter yang bernada ancaman kepada fans dari Love Live! School Idol Project.

Tersangka membuat sebuah tweet yang berisikan ancaman pembunuhan kepada seluruh fans Love Live! di Jepang. Dirinya juga mengatakan kalau fans Love Live! merupakan sekumpulan orang yang antisosial.

I’ll kill every last Love Live! fan in this country with my own hands. Love Live! fans trick you, and are anti-social like the people who scatter leaflets in the theater and step on them. I can’t allow people like that to live. I will surely kill them all.

Selain memposting tweet tersebut, ia juga memposting sebuah foto dirinya sedang memegang sebuah pisau dapur, dan hal ini membuat pihak Love Live! memperketat penjagaan di event-event yang mereka adakan.

Menurut keterangan dari pihak polisi juga menyebutkan bahwa tersangka tidak serta merta membenci franschise Love Live! nya, namun hanya fans-nya saja atau yang biasa disebut dengan Love Livers.

Saya suka dengan anime-nya, tetapi saya benci dengan tingkah laku para fans Love Live!“.

Ancaman Terhadap Fans Love Live

Ancaman Terhadap Fans Love Live

Sumber : ANN dan Haruhichan

Categories
More

RELATED BY

Inline
Inline